Senin, 12 Desember 2011

Pengantarku

Bismillahirrahmanirrahim

Blog ini dibuat diinspirasi dari rasa kasih sayang terhadap sesama manusia. Ingin berbagi suatu kemanfaatan kepada manusia. Selain itu, saya juga ingin menerapakan konsep di dalam Islam yaitu “amar ma’ruf nahi munkar”, yang artinya adalah “mengajak manusia kepada kebaikan, dan mencegah keburukan”. 
Hal lain yang menjadikan saya membuat blog ini adalah, ketika “jam terbang” jalan-jalan saya di dunia maya bertambah (dengan terbelinya netbook, dan fasilitas wifi gratis di tempat kerja), semakin saya merasakan kegunaan internet saat ini, walhamdulillah (disamping harus diwaspadai dampak negatifnya yang tak kalah hebat).
Berbagai hal saya ketahui hanya dengan memasukkan satu atau dua kata dalam kotak search, maka apa yang saya cari dapat saya ketahui. Berbagai disiplin ilmu saya dapatkan, baik ilmu agama maupun ilmu dunia. Dari sinilah timbul ide untuk mencoba membuat blog, yang mana blog ini saya utamakan bertemakan keIslaman, walaupun nantinya ada tema lain tetapi tidak jauh dari dunia kerja yang saya geluti. Mengapa saya ambil tema keIslaman? Akan anda ketahui seiring dengan anda baca tulisan saya di blog ini satu per satu.
Demikian pengantar singkat saya. Semoga apa yang saya tulis di sini bermanfaat bagi kita semua, dan saya berharap kepada Allah subhanahu wa ta’ala agar menjadikannya sebagai amal sholih dan diganjar dengan pahala. Aamiin ya Robbal ‘alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar